i'm a part of UNTITLED

Selasa, 31 Juli 2012



nice ! salam DAHSYAT gan  (BUKAN mni)pagi ini, ane cuma mau ngisi blog yg udah lama usang, bahkan udah banyak jaring laba-labanya *sruksruk
ane cuma mau mencurahkan sedikit isi hati ane *ceile dikala hari ultah ane hari ini, 1 Agustus.
disini bukannya ane berdoa sama internet, atau blog ane ini, ane juga bukan berdoa sama awal bulan termasuk hari ultah ane (bukan anak alay -_-)
ane cuma berharap dihari yg mengurangi jatah hidup ane ini, ane bisa :
1. bisa ngebahagiain ortu ane.
2. bisa dilempengkan jalan menuju orang-orang yg sukses bahagia dunia akhirat oleh Nya.
3. semakin menjadi pribadi yg lebih baik dari hari ke hari, dan selalu bertaqwa kepada Nya.
4. dan keterima di universitas yg ane jabanin test mandirinya. (IPDN, UPI, Unisba)

gak muluk-muluk harapan ane yg cuma 4 ini. sudah lebih dari cukup jiha  diridhoi-Nya utk mendapatkan keempat-empatnya :)
oh ya, ketinggalan. ! ane mau ngucapin terimakasih banyak dan rasa teramat syukur kepada Allah SWT dimana masih memberikan nyawa di jasad ane, terimakasih juga untuk ibu, ibu, ibu ane yg udah ngelahirin ane, dan ayah yg udah susah payah ngebuat ane, tidak lupa juga terimakasih untuk rekan-rekan main ane (UNTITLED dan Kacang Pedang Community) dan terima kasih juga untuk teman Facebook dan twitter ane yg udah meluangkan waktunya buat ngucapin ultah untuk ane.:D sayang kalian deh, peluk cium :*

sekian dari ane, berhubung bulan puasa ane mau ngucapin Marhaban Ya Ramadhan :D salam bertemu Idul fitri nanti (jika diRidhoi).
akhir kata, Wassalam .
Salam DAHSYAT ! Hhhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar