i'm a part of UNTITLED

Rabu, 06 Juni 2012

MASKOT

nice ! salam DAHSYAT untuk kalain, agan-agan yang terhormat penyimak blog ane.
ane mau ngucapin terimakasih atas sedikit waktunya untuk mau menyimak blog ane

kali ini, ane cuma mau posting seputaran karya ane yg ane buat dari paint T.T dan sedikit polesan PhotoScape.
langsung sajaa....


1.   Owl of Evo (13 ‎September ‎2011, ‏‎21:07:28)


evolution. (Every Body Get Ready For Kelulusan 100%  of Twelve Scient One) yak ! itu nama kelas ane waktu duduk di kelas 12, dan burung hantu inilah maskotnya "burung hantu". mengapa burung hantu ? yak ! benar sekali ! karena burung hantu itu tokoh dongeng yang perwatakannya bijaksana, sama kayak kelas ane (^^) hha. hah, sayangnya, nih Maskot gak jadi dipakai untuk baju kelas, jadi gak terlalu terkenal. T.T

2.   Maskot of Uji Ketangkasan (02 ‎Mei ‎2012, ‏‎19:11:26)

nih maskot ane buat atas permintaan Gustine untuk acara pramuka yang dilaksanakan di SMPN 2 Pangkalpinang kemarin. ketangkasan ? hewan apa yang cocok ? yak ! benar sekali ! itu adalah Tupai. "sepandai-pandainya tupai melompat, pasti kan jatuh juga." diperkuat dengan pribahasa ini yang pasti *nah apa hubungannya ? -_-

3.   SiKomo_08(31 ‎Mei ‎2012, ‏‎12:46:14)



"Dinosaurus galau, namun masih memiliki otak untuk berpikir dan perasaan untuk saling memahami." bio singkat dari SiKomo, maskot yang ane ciptain sewaktu ane dalam masa-masa galau karena diDUAin (ava twitter ane). T.T
mengapa dinosaurus ? yah. jawabannya mungkin ane terinspirasi dari bang RadityaDika, yang selalu menyertakan nama komo di salah satu banyolannya. ini versi #1 dari SiKomo. karena SiKomo bisa evolusi, dari dinosaurus galau menjadi...
SiKomo versi Devil. berubah ? yah harus, itulah kehidupan, harus mengalami perubahan. SiKomo tak harus bersikap baik kan diantara orang-orang jahat ? kadang berpikir untuk tetap menjadi baik, tapi, banyak hal negativnya lah. "kadangkala, kebaikan dibalas kebaikan, tapi tidak dengan yang namanya kejahatan. kejahatan yah dibalas dengan darah!. zeakakakaka"

sekian postingan dari ane, ini seputar dunia ane, yang tau diri ane, yah Allah SWT dan ane ! bukan dia, dia atau dia ! apalagi yang menjatuhkan nama ane. mungkin agan yang sudah jatuh dalam fitnahnya "binatang jalang" itu sama seperi asu, anjingnya dia. (maaf sedikit kasar). sekian ane mohon pamit, salam DAHSYAT dari SiKomo, bukan SiHOMO ! hhA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar