i'm a part of UNTITLED

Senin, 26 Desember 2011

Keluarga Kecil nan Ramai

NICE ! akhirnya blog ane yg kroco selesai dibuat, dan utama dan pertamanya ane bingung mau masukkin apa dulu. tapi setelah dipikir-pikir, mulai dulu dari keluarga ane dulu dah.

keluarga ane terdiri dari 6 orang. yang jelas 1 ayah, 1 ibu, 1 kakak, dan 2 adik.

langsung saja kita mulai dari kepala keluarganya dulu

1.   Iswarin Aup (bapak ane)
      seorang bapak yang berkarakterkan bijak dan sederhana. berparaskan kurang tinggi, jidat sedikit celantang, dan wajah yang mulai menua (T.T). bersyukur dapat bapak yang seperti ini, karena kalau soal uang jajan, dll mudah mintanya. apalagi kalau soal manja, paling asik dengan bapak ketimbang ibu. hha. tapi awas !!! jangan coba-coba rusuh kalau bapak pulang kerja ! jika tidak mau bapak jadi rubah ekor 9 *loh ?

ni dia orangnya (fesbuknya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000110515826&sk=wall )


2.   Reni Hendrayana (ibu ane)
      wanita yang kelihatan sedikit ABG, sedikit, ingat ! sedikit. bertubuhkan langsing (tidak gendut kayak mak-mak lainnya), dan memakai kerudung (kalau keluar saja, kalau dirumah, ya dak pakai). ibu orangnya baik (kadang-kadang) hahahha. ibu orangnya susah kalau anaknya mau manja, apalagi kalau minta uang jajan plus-plus. susahnyaaa minta ampun >.< tapi kalau mood ibu lagi baik, ibu benar-benar baik kok. hahahah love you emak lah <3


ini dia ibu bapak ane.



3.   Elwin Al Farisi
      ni manusia anak pertama alias kakak ane. keterangan lebih lanjut temukan di http://www.facebook.com/elwin.aupjr
gak perlu dijelasin kan kalau ada fesbuk, gak tau fesbuk ? NDESOOO !

ni fotonya (waktu kelas 2 SMP)

4.   Muhammad Rafif Hawari
      adik ane yg laki. skrng kelas 2 SMP, keterangan lebih lanjut klik di http://www.facebook.com/profile.php?id=100000980545055


5.   Rifdah Alifah Iswarini
      ni adik ane yang terakhir. sekarang kelas 3 SD. sifatnya nyebelin, tapi kadang-kadang baik. tapi paling malas kalau dia sudah cerewet main mulut, kayak mak-mak. hahahahaah

ini dia. jreng...jreng...

sekian dari Postingan pertamax ane. butuh masukan, maklum, baru pertama kalinya. (kmana aja kmarin, dasar kolot !) hahahahah

hahahah mngkin utk postingan berikutnya rata-rata isinya cerpen ane. (obsesi penulis hahahaha)
o.k. see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar